Mencari Pengganti Muslera

, by idrayang

Masa depan Muslera bersama Lazio masih belum juga menemui kata sepakat, Biancoceleste belum memperpanjang kontrak salah satu pemain pilar mereka yang akan segera berakhir pada Juni 2012 mendatang.
Muslera adalah sosok penting di lini belakang sang Elang, kontribusi pemain asal Uruguay ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim ini Lazio tercatat menjadi salah satu pertahanan terbaik di liga Italia dengan hanya kebobolan 37 goal sama seperti halnya Napoli, dan menjadi pertahanan terbaik kedua dibawah sang juara scudetto AC Milan yang hanya kebobolan 24 gol.

Kini dengan belum jelasnya kontrak Muslera bersama Lazio, ditambah berita-berita tentang Muslera yang diminati banyak klub besar eropa, maka bukan hal yang tidak mungkin untuk Biancoceleste untuk bersiap mencari pengganti kiper yang pernah datang ke Indonesia itu.

Berikut adalah nama-nama yang banyak di rumorkan sebagai pengganti Muslera :
1. Federico Marchetti
Kiper timnas Italia yang sempat merasakan aroma Piala Dunia di Afrika Selatan ini diberitakan didekati Lotito, namun Cagliari memasang harga pemain yang dianggap sebagai pengganti Buffon ini dengan harga sekitar diatas 5 juta euro. Dan juga bukan hanya Lazio yang berminat Ac Milan pun melirik pemain ini.
2. Emiliano Viviano
Dimiliki bersama oleh Bologna dan Inter, Viviano termasuk salah satu pemain yang meramaikan bursa transfer musim panas. Sejak bergabung dengan Bologna musim panas 2009, kiper 25 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci. Inter Milan pun tertarik membeli secara permanen kiper yang mereka miliki bersama Bologna itu.
3. Stefano Sorrentino
Mantan Pimavera Lazio, berumur 32 tahun dan kini membela Chievo.
4. Gianluca Curci
Kiper ini dimiliki bersama oleh Sampdoria dan Ass. Rioma, dengan degradasinya Sampdoria kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini sangat lebar.
5. Marco Storari
Pemain ini bermain gemilang menjalankan tugasnya sebagai pengganti Buffon, namun umurnya telah mencapai 34 tahun.
6. Alberto Frison
Mantan kiper u-21 timnas Italia \ kelahiran 1988 yang membela Frosinone. Dimiliki bersama Vicenza.

Selain pemain-pemain yang belum terikat kontrak Biancoceleste, Lazio juga masih memiliki dua nama yang masih terikat sebagai kiper Lazio untuk musim depan, Gianluca Berni yang saat ini juga masih mengharapkan mendapat perpanjangan kontrak bersama Lazio mungkin bisa diberikan kesempatan apabila Muslera benar-benar pergi, sementara satu nama lain adalah Juan Pablo Carizzo, kiper yang dianggap penerus Peruzzi namun gagal total ketika berseragam Biancoceleste dan kini mengaku tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Lazio.

Support Laziale...

Followers