Review : Lazio vs Juventus 0-1

, by idrayang



Upaya Biancoceleste menuju Eropa League semakin sulit setelah dikalahkan oleh Juventus 0-1 pada lanjutan Seri A, Selasa, 3 Mei 2011 (dini hari WIB). Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Simone Pepe.

Bertanding di Stadion Olimpico, Lazio mendapat perlawanan ketat dari tamu, Hingga turun minum, kedua tim hanya mampu bermain 0-0.

Di babak kedua, Juventus berupaya menekan pertahanan Lazio. Namun kokohnya barisan pertahanan tuan rumah yang dikawal oleh Giuseppe Biava cs membuat peluang-peluang yang tercipta gagal berbuah gol.
Support Laziale...
Juventus mendapat angin segar saat Lazio kehilangan salah seorang pemainnya, Cristian Ledesma pada menit ke-81. Ledesma diusir wasit Paolo Silvio Mazzoleni setelah mengantongi dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain, Juventus semakin agresif. Hasilnya, pada menit ke-87, Simone Pepe berhasil menjebol gawang Lazio yang dikawal oleh Fernando Mulsera memanfaatkan umpan matang dari Luca Toni.

Kekalahan memang tidak membuat Lazio terlempar dari posisi 4 klasemen sementara. Namun dengan koleksi 60 poin dari 35 laga, Tim kebanggaan ibukota Italia ini rentan tergusur oleh Rioma dan Udinese yang sama-sama mengoleksi 59 poin.

Susunan Pemain
Lazio : Fernando Muslera, Andre Dias, Giuseppe Biava/Lionel Garrido, Javier Garrido, Stephan Lichtsteiner, Cristian Ladesma (KM), Christian Brocchi/Libor Kozak, Hernanes, Mauro Zarate/Mar Bresciano, Sergio Floccari

Juventus : Gianluigi Buffon (g), Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Fabio Groso, Marco Motta/Hasan Salihamadiczic, Alberto Aquilani, Felipe Melo, Simone Pepe, Milos Krasic, Alessandro Del Piero/Leonardo Bonucci, Alessandro Matri/Luca Toni




Followers