Preview Milan vs Lazio : Manfaatkan kondisi

, by idrayang


Liga Serie A baru mulai bergulir, namun partai panas sudah akan di ladeni oleh S.S Lazio, Biancoceleste akan mengawali musim 2011/2012 dengan datang ke markas sang juara bertahan AC Milan nanti malam WIB.

Menghadapi Milan selalu akan menjadi hal yang sulit bagi sang elang, meski begitu tampil di kandang lawan dengan menghadapi tim favorit tak membuat Lazio gentar. Pelatih Edy Reja siap menggelar permainan ofensif demi membuat kejutan di laga perdana. Lazio memiliki modal yang tidak kalah bagus. Meski melepas Mauro Zarate ke Inter Milan, namun Lazio sukses memboyong Miroslav Klose dan Djibril Cisse. Keduanya bakal menjadi amunisi anyar Biancoceleste. "Milan jelas lebih diunggulkan. Saya sesungguhnya lebih suka mengawali kompetisi di Olimpico dengan menghadapi Chievo. Namun, laga ini juga menjadi ujian penting bagi kami untuk mengetahui sejauhmana pencapaian tim ini. Milan punya skuad yang luar biasa. Tapi kami juga punya kualitas," tandas Reja.

Milan sendiri juga tampaknya tak mau memandang remeh sang elang. Memang di midweek setelah partai melawan Lazio, Ac Milan juga masih harus menghadapi Barcelona di partai Liga Champion, hal ini sedikit membuat konsentrasi pasukan Aleggri terpecah.

"Kami tak ingin membicarakan Barca sampai kami sudah tiba di Spanyol. Pertandingan melawan Lazio merupakan yang paling sulit dari sekarang sampai Desember. Ini pertandingan yang penting sebagai persiapan menghadapi Barca dan Napoli," kata Allegri.

Jadi kesempatan untuk Lazio memanfaatkan kondisi ini, setidaknya hasil imbang harus bisa diraih mengingat melawan Milan Lazio selalu mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Head to Head
AC Milan vs Lazio :
02 Feb 2011 :  AC Milan 0 – 0 Lazio (Serie A)
23 Sep 2010 :  Lazio 1 – 1 AC Milan (Serie A)
29 Mar 2010 : AC Milan 1 - 1 Lazio (Serie A)
08 Nov 2009 : Lazio 1 - 2 AC Milan (Serie A)
02 Feb 2009 : Lazio 0 - 3 AC Milan (Serie A)

Support Laziale...

Followers