Primavera Lazio rengkuh gelar kedua berturut-turut

, by idrayang



ROME, 3 September 2011 Elang muda Lazio sukses menjuarai turnamen Tirreno e sport edisi ketiga, di Final Biancoceleste menundukkan rival mereka Napoli dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini Lazio berhasil mempertahankan juara setelah sebelumnya dimusim kemarin mereka juga sukses menjuarai turnamen ini setelah di final mengalahkan Ass Rioma.
Sejak awal pertandingan Lazio mampu menguasai permainan dari lini tengah, Lazio semakin berbahaya ketika mendapatkan bola-bola mati, sementara Napoli membalas dengan serangan balik yang cepat. Babak pertama berakhir dengan imbang 0-0.
Babak kedua - Lazio semakin menekan dengan terus menerus, Sani menjadi pemain yang sering membahayakan lini pertahanan Napoli. Pertandingan akhirnya menemui perubahan skor setelah di menit ke 60' wasit menunjuk titik putih setelah Rozzy di langgar oleh Celiento. Penalti diambil oleh Zampa dan dengan tenang ia berhasil merubahnya menjadi sebuah gol. 1-0 untuk Elang Muda.
Tidak perlu menunggu lama untuk Biancoceleste menambah keunggulan mereka, empat menit berjelang lewat sebuah proses serangan balik, Crescenzi membuat Varisco kembali memungut bola dari gawangnya, skor berubah menjadi 2-0 untuk Lazio.

Tidak berapa lama kemudian sebuah gol dari Signorelli berhasil memperkecil skor, 1-2 Napoli tertinggal. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan anak asuh Bollini, Lazio Primavera pun merengkuh tropi Tirreno e Sport untuk kedua kalinya berturut-turut.
LAZIO Berardi, Ilari, Fagioli (Dal 19' p.t. Serpieri), Sbraga, Crescenzi, Zampa, Onazi, Sani (Dal 26's.t.Vivacqua), Cilfone (Dal 38' p.t.Salustri), Barreto, Rozzi. A disposizione: Mosciatti, Serpieri, Salustri, Oddo, De Francesco, Pagni, Cataldi, Vivacqua, Andreoli. All. Bollini.

NAPOLI Varisco, Savarise, Nicolao, Esposito (Dal 29' s.t. Scielzo), Signorelli, Palma (Dal 1' s.t. Iuliano), Romano (Dal 43' p.t. Raspolo), Fornito (Dal 44' p.t. Pesce), Celiento, Di Donna, Insigne. A disposizione: Crispino, Petrarca, Di Falco, Laezza, Raspolo, Iuliano, Pesce, Latorre, Scielzo, Marchitelli. All. Sormani

Pencetak Gol : 14' s.t. Zampa (r) (L), 18' s.t. Crescenzi (L), 23' s.t. Signorelli (N)


Support Laziale...

Followers