Daftar Pemain di LIGA EROPA

, by idrayang

Biancoceleste telah merilis daftar skuad yang akan dibawa edi Reja di kompetisi Liga Eropa, kejutan adalah ketika nama Marius Stankevicius bek asal Lithuania tidak terdaftar dalam nama pemain. Pemain ini memang sempat mengalami masalah cedera dan tidak bermain saat melawan Rabotnicki dibulan lalu, namun tetap saja tidak terdaftarnya Stankevicius merupakan kejutan besar. 


Lazio juga menyertakan 4 nama pemain yang asli didikan akademi sepakbola Lazio, yakni Alessandro Berardi, Tommaso Ceccarelli, Enrico Zampa and Luca Crescenzi. UEFA memang mewajibkan setiap klub untuk menyertakan pemain asli binaan mereka di setiap kompetisi UEFA.
 
Berikut daftar lengkap pemain :

GOALKEEPERS: Albano Bizzarri, Alessandro Berardi, Federico Marchetti.

DEFENDERS: Andre Goncalves Dias, Senad Lulic, Giuseppe Biava, Modibo Diakitè, Stefan Daniel Radu, Abdoulay Konko, Luca Andrea Crescenzi, Luciano Zauri.

MIDFIELDERS: Stefano Mauri, Hernanes , Francelino Matuzalem, Alvaro Gonzalez, Cristian Ledesma, Lorik Cana, Cristian Brocchi, Enrico Zampa

STRIKERS: Giuseppe Sculli, Tommaso Rocchi, Libor Kozak, Miroslav Klose, Tommaso Ceccarelli, Djibril Cisse.



Liga eropa sendiri akan dimulai pada 15 September, Lazio akan mengawali kiprah mereka di Liga Eropa dengan menghadapi Vaslui klub asal Rumania di Olimpico.

Support Laziale...

Followers