Primavera Lazio ke Final TIRRENO E SPORT

, by idrayang

Lazio akhirnya sukses meraih FInal di turnamen  TIRRENO E SPORT, kesuksesan ini diraih dengan tidak mudah, Lazio baru bisa memastikan langkah mereka di menit-menit akhir pertandingan lewat tendangan bebas Enrico Zampa pada menit 93'.

Kemenangan ini juga harus dibayar mahal dengan dikartu merahnya salah satu pilar Elang muda Lazio Tommaso Ceccarelli, ini berarti Lazio harus kehilangan Ceccarelli di partai Final nanti.

Dengan hasil ini Primavera Biancoceleste memimpin grup A dengan nilai 7 diikuti Botafogo dengan nilai 6 dan kemudian disusul Milan yang baru saja sukses mengalahkan Juve 4-3.

Di Final Elang muda akan bertemu dengan Primavera Napoli yang sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 dan menjadi juara di grup B. Semoga saja di Final nanti Lazio kembali sukses mempertahankan gelar mereka seperti di tahun lalu sebuah gol Ceccarelli dari titik putih mengkandaskan Ass Rioma. FORZA LAZIO!!!!

 LAZIO VS BOTAFOGO 1 - 0

Lazio (4-3-3):
1 Mosciatti; 13 Serpieri, 5 Sbraga, 4 Crescenzi, 3 Fagioli; 8 Onazi, 6 Zampa, 14 Salustri; 7 Ceccarelli, 9 Rozzi, 11 Barreto. All. Bollini

Botafogo (4-3-2-1):
1 Luis Guilherme; 2 Gilberto, 3 Luis Henrique, 4 Ulisses, 6 Renana; 5 Gabriel, 8 Jadson; 10 Jefferson; 11 Geggè, 7 Vitinho, 16 Octavio.
All. Eduardo

Pencetak gol : Zampa menit ke 93′

Support Laziale...

Followers