Berita Primavera Lazio di Tirreno e Sport

, by idrayang

Tim Primavera Lazio yang saat ini sedang berjibaku di kompetisi 'Tirreno e Sport' edisi ketiga, dua partai awal telah dilalui. Partai pertama Elang muda bertemu dengan tim muda Juventus, di partai ini Biancoceleste mendapat perlawanan berat dari Bianconeri, terbukti 6 gol tercipta di pertandingan ini, masing-masing tim berbagi 3 gol.

Lazio vs Juventus 3-3 

Pertandingan ini berlangsung cepat dan ketat, tiga gol tercipta dalam waktu 16 menit pertama. Sebuah gol cetak dicetak oleh Juventus lewat kaki De Silvestro yang membuat Juve memimpin dimenit 9'. Lazio dengan cepat merespon gol tersebut, bukan cuma dengan sebuah gol namun dua gol dalam dua menit dari Onazi dan Crescenzi tercipta untuk membalikkan skor menjadi 2-1 untuk Lazio. Tetapi anak buah Baroni (pelatih Primavera Juve) tidak patah semangat, tendangan Ruggerio membuat skor menjadi imbang 1-1 tepat 2 menit sebelum istirahat.

Peluit babak kedua kembali memulai partai yang penuh kejutan. Juve mencoba terus menyerang Lazio, beberapa kali mereka mendapat peluang emas, namun keperkasaan kiper muda Lazio Berardi membuat Elang Muda terhindar dari nasib buruk. Di pertengahan babak kedua tim muda Lazio harus bermain dengan 9 orang setelah Ilari dan Fagioli harus terkena kartu merah, jelas ini membuat Juventus makin merajalela. Akhirnya di menit ke 86' Beltrame sukses membobol gawang Berardi yang bermain gemilang dipartai ini. Skor 3-2 untuk Juve.

Namun meski bermain 9 orang ternyata dewi fortuna masih menemani Biancoceleste, Vivaqua yang masuk mengganti Barreto mencetak gol penyelamat di menit akhir babak kedua yang membuat skor berakhir imbang 3-3.

LAZIO (4-3-3) Berardi 6.5; Ilari 5; Crescenzi 7; Sbragia 6; Beans 5; DeFrancesco 6.5 (from 50 'Cilfone 6.5); Paw 6.5; Onazi 6.5; Ceccarelli 7; Rozzi 6 ( from 65 'Salustri 6); Barreto 6 (from 62' Vivacqua 7)
JUVENTUS (4-2-4) Branescu; Carfora, Guano, Di Dio, Liviero; Corticchia (35’st Schiavone), Chisbah; Ruggiero (33’st Lanini) , Spinazzola (44’pt Libertazzi), Beltrame, De Silvestro. All: Baroni. A Disposizione: Gagliardini, Napoli, Garcia, Appelt, Belfasti.

Pencetak Gol : 9’pt De Silvestro, 15’ pt Onazi, 16’ pt Crescenzi, 43’pt Ruggiero, 41’ st Beltrame, 45’ st Vivaqua

Milan vs Lazio 0-4

Partai Kedua Elang Muda berjumpa dengan tim muda Milan, dipartai ini Bollini pelatih elang muda harus keluar dari pertandingan setelah dirinya di kartu merah sejak menit ke 20 karena protes yang berlebihan.

Dipartai ini striker muda Ceccarelli menjadi bintang dengan 3 golnya, satu gol lagi dicetak oleh Rozzi.

Kemenangan besar ini membuat Lazio meraih poin 4 dan tepat berada dibawah Botafogo yang memiliki 6 poin dari dua kali bertanding. Botafogo berhasil mengalahkan duo Milan dan Juve. Lazio harus menang ketika menghadapi Botafogo dipartai penentuan nanti, pemenang dari partai Lazio vs Botafogo akan lolos kefinal yang kemungkinan besar akan menghadapi Napoli sebagai juara grup B.

MILAN (4-3-1-2): Piscitelli, Guzzo, Baldan (Dal 28' s.t. Iotti), Ely, Desole, Bertoni (Dal 46' p.t. Galbusera), Speranza, Cristante, Innocenti (DAL 36' s.t. Calvetti), Comi (Dal 15' s.t. Ganz), Petagna A disposizione: Brunelli, Hottor, Calvetti, Bendè Bendè, Piccinocchi, Iotti, Galbusera, Ganz, Binda All. Dolcetti

LAZIO (4-3-3): Berardi (Dal 26' s.t. Mosciatti), Serpieri, Sbraga, Crescenzi, Salustri, Onazi, Zampa, Cilfone, Emmanuel (Dal 46' p.t. Barreto), Ceccarelli (Dal 21's.t. Andreoli), Rozzi A disposizone: Mosciatti, De Francesco, Barreto, Oddo, Barluzzi, Pagni, Cataldi, Vivacqua, Andreoli All. Bollini

Pencetak gol : 36', 42' p.t., Ceccarelli, 44' p.t.,14' s.t. Rozzi

 Support Laziale...

Followers