Shock Therapy di akhir bursa Transfer

, by idrayang


Hari terakhir bursa transfer para Laziali diberikan shock theraphy oleh duet Lotito dan Tare, secara mengjutkan tiga pemain dilepas oleh Biancoceleste. Ketiga pemain ini memang telah lama diisukan akan hengkang dari Lazio mengingat performa mereka yang kian menurun, namun diantara ketiga nama itu terdapat nama Mauro Zarate, sosok yang dikenal menjadi idola bagi tifosi Lazio sejak kedatangannya di Formello.

Maurito resmi berseragam Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim dengan nilai transfer peminjaman sebesar 2.7 juta euro, ditambah klausul pembelian paten diakhir kompetisi sebesar 15,5 juta euro.

Dua nama lain adalah Floccari yang hijrah ke Parma dan Foggia yang pindah ke Sampdoria, kepindahan dua nama ini memang sudah diprediksi mengingat musim lalu mereka tak bisa memperlihatkan grafik yang baik di tim. Terlebih Foggia yang kesulitan untuk masuk tim inti Edi Reja.

Namun kepindahan Zarate ke Inter Milan menyisakan pertanyaan siapakah yang akan menggantikan peran seroang maurito di lini depan??


Support Laziale...

Followers