Vote this!! The Best Goals Lazio 2009

, by idrayang



Meski di pertengahan hingga akhir tahun 2009 Lazio menurun dalam urusan mencetak gol, namun Zarate cs memiliki banyak gol yang diproses dengan indah, dibawah ini adalah 10 nominasi gol terbaik yang Lazio tahun 2009 versi IndieLaziale, brothers sisters Laziale bisa memberikan vote yang manakah yang pantas menjadi the best goal di tahun 2009 ini.
Berikut nominasinya :


1. Goran Pandev, Reggina vs Lazio, serie-a
Gol ini menjadi gol kedua Lazio di tahun 2009, ini adalah gol kedua Pandev dari hatrick yang dia buat di partai ini. Partai yang sangat seru, kedua tim saling kejar mengejar, Lazio sukses mengalahkan Reggina 3-2. Gol bermula dari serangan Lazio di sisi kanan pertahanan Reggina, Zarate yang mendapat bola mencoba menusuk ke kotak penalty Reggina, Zarate mengecoh dua bek Reggina dengan mengkeeping bola lalu memberikan umpan manis tepat kepada Pandev yang menerima dengan dadanya dan langsung melakukan tendangan first time dan GOALLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

video goal di youtube
2. Stefano Mauri, Lazio vs Torino, Coppa Italia
Satu-satunya gol Mauri di musim 2008/2009, bola muntah dari sundulan bek Torino yang bermaksud membuang bola crossing dari Kolarov mlah jatuh tepat di depan Mauri, dan langsung di sambar Mauri dengan tendangan first time dari luar kotak penalty, tendangan keras tersebut tak mampu dijangkau oleh kiper Torino.

video goal di youtube
3. Aleksandar Kolarov, Lecce vs Lazio, serie-a
Gol dengan ciri khas asli Kolarov, tendangan keras dari kaki kiri Kolarov. Kolarov melepaskan tendangan keras ke sudut pojok atas gawang Lecce dari sisi kanan luar kotak penalty tanpa bisa di halau oleh kiper.

video goal di youtube
4. Mauro Zarate, Lazio vs Juventus, Coppa Italia
Partai semifinal antara Lazio melawan Juventus di warnai gol indah dari Zarate, proses gol bermula dari umpan Kolarov kepada Zarate, lalu dengan kejeniusannya Zarate melepaskan tendangan yang tak terlalu keras dari luar kotak penalty namun sangat terarah meskipun ruang tembaknya telah ditutup oleh dua bek Juve, sampai-sampai kiper sekaliber Gianluigi Buffon tak mampu menjangkau bola hasil sepakan Zarate.

video goal di youtube

5. Mauro Zarate, Lazio vs Ass Rioma, Derby Della Capitale
The best goal Zarate di musim 2008/2009 , gol penuh arti. Gol perdana Zarate di derby della capitale ini sekaligus membungkam mulut tott** yang mengatakan bahwa Zarate bukanlah seorang juara, gol indah zarate ini di cetak dengan tendangan keras terarah tanpa bisa di tepis Doni, meski dibayang-bayangi bek Rioma namun Zarate mampu berkelit dan melepaskan tendangan jarak jauh yang luar biasa hebatnya.

video goal di youtube
6. Aleksandar Kolarov, Lazio vs Ass Rioma, Derby Della Capitale
Gol penutup pesta gol Lazio kegawang Rioma, berawal dari Muslera yang memberikan bola kepada Kolarov, Kolarov dari garis pertahanan Lazio langsung mendribling bola menuju pertahanan Rioma, Kolarov dengan cepat melakukan counter attack dan tinggal berhadapan dengan Doni dan kemudian menendang bola dengan tak lazim yaitu menggunakan kaki kanannya dan bola melaju dengan pelan namun tepat ke sudut kanan gawang dan tak bisa di jangkau Doni.

video goal di youtube
7. Mauro Zarate, Lazio vs Sampdoria, Final Coppa Italia
Tipikal gol Zarate, dari sisi kiri luar penalty lawan Zarate melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Sampdoria, dan membuat Lazio unggul sementara 1-0 atas Sampdoria di Final Coppa Italia.

video goal di youtube
8. Tommaso Rocchi, Lazio vs Inter Milan, Super Coppa
Gol indah dari el capitano di Super Coppa melawan scudetto Inter Milan, menerima umpan dari Mauri, Rocchi yang berhasil lepas dari jebakan offside menahan bola dengan dada lalu dengan jenius mencup bola melewati Julio Cesar yang telah keluar dari sarangnya.

video goal di youtube

9. Pasquale Foggia, Lazio vs Salzburg, Ueropa League
Gol perdana Lazio di fase group Liga Eropa lahir melalui kaki Pasquale Foggia, gol dicetak Foggia melalui tendangan kaki kirinya dari jarak sekitar 30 meter, dan tepat di sudut kiri gawang lawan, meski akhirnya Lazio harus mengakui keunggulan Salzburg 2-1.

video goal di youtube
10. Aleksandar Kolarov, Lazio vs Genoa, Serie-a
Gol penutup Lazio di akhir tahun 2009, sekaligus gol pembuka kemenangan Lazio setelah berpuasa sejak 13 partai di serie-a, Gol inilahir dari kaki Kolarov yang dicoba dipasang oleh Ballardini sebagai sayap kanan, dan Kolarov membayar kepercayaan itu dengan golnya meski dibayangi ketat oleh Moretti namun Kolarov dengan determinasinya mampu mempertahankan bola dan melepaskan tendangan menyusur yang keras.

video goal di youtube





Support Laziale...





Followers