Kozak : gol tersebut saya persembahkan untuk presiden kami

, by idrayang



Malam yang indah bagi seorang pemuda bernama Libor Kozak, debut golnya menghadiahkan sebuah kemenangan yang teramat manis untuk Lazio. Kepuasan pun didapat pemain yang sempat mencicipi seri-b tersebut.

Golnya di menit ke 67 membuat Kozak semakin dielu-elukan oleh para Laziale. Masuk menggantikan il capitano di menit ke 60, Kozak memang tidak banyak memberikan perubahan namun penempatan posisinya membuatnya menjadi penentu kemenangan Lazio atas la viola.


"Ketika melihat bola masuk ke gawang, saya gembira dengan sungguh suka cita. Gol ini saya persembahkan untuk Presiden kami yang telah memberikan kesempatan saya di Lazio, juga kepada tim, para fans, tetapi terutama kepada pelatih yang memungkinkan saya untuk bermain."

Kozak cukup pantas menghadiahkan gol tersebut untuk Lotito, mengingat tidak mudah bagi seorang pemain muda jebolan Lazio bisa masuk tim inti dan mendapat kepercayaan seperti dia, sudah banyak bukti pemain asli binaan Lazio harus rela pergi dari skuad Biancoceleste demi mendapat tempat di tim.
Support Laziale...
Kozak juga berucap bahwa dirinya telah berusaha keras memberikan yang terbaik utnuk Lazio sehingga ia bisa dipercaya sebagai salah satu pemain di skuad Lazio musim ini, meski saat ini ia hanya menjadi striker cadangan keempat setelah Floccari, Rocchi, dan Zarate.


"Saat pelatih memanggil saya, harus selalu siap memberikan yang terbaik, saya hanya mendapat sedikit ruang. saya akan ambil setiap kesempatan. Bagi saya adalah sebuah kebahagian bermain di divisi utama."

"Pengalaman di seri-b telah kulewati dengan baik. Selalu mempersiapkan yang terbaik untuk partai yang akan kuhadapi, Saya selalu melakukan hal-hal yang baik di kamp, saya ingin konsentrasi penuh. Siapa yang selama ini sangat menolong saya? yang banyak berperan adalah kapten Rocchi, tetapi tim ini sanagat dekat denganku dan memuji saya hari ini."


Ucapan yang cukup bijak dari pemain muda, selayaknya seorang Mauro Zarate bisa menyimak apa yang diucapkan Kozak, dan mengikuti langkah Kozak untuk selalu siap dalam menghadapi suatu kesempatan meski hanya sedikit.





Followers