PREVIEW Bari – Lazio

, by lazio4ever




SAATNYA TERUS TERBANG!!!

Senin, 18 Oktober 2010, pukul 1.30 WIB, Stadion Comunale San Nicola
Pada pekan ini Lazio akan melawat ke Stadio Comunale San Nicola markas dari Bari. Ini adalah momen bagus bagi Lazio untuk merebut kembali Capolista yang tadi malam telah di rebut oleh milan setelah kemenangan mereka atas Chievo Verona dengan skor 3-1 serta kesempatan bagus bagi skuad Lazio untuk memberikan kado bagi sang allenatore Edy Reja yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-65 pada pekan ini. Serta membalas kekalahan musim lalu atas tim tersebut.

Lazio berada pada tren positif,setelah kekalahan pada pekan pertama atas Sampdoria laju mereka tidak terhadang oleh tim-tim laen dan berada di peringkat atas di Serie A mengangkangi juara bertahan Intermilan. Pada pertandingan malam ini Lazio siap turun dengan kekuatan penuhnya.

Sebaliknya sang tuan rumah Bari sedang dihadapkan pada kurang fit nya beberapa pemain inti mereka seperti Andrea Raggi, Massimo Donati, Paulo Barreto dan Vitaly Kutuzov. Serta performa kurang meyakinkan mereka sampai giornata 7 ini.

Support Laziale...

Dalam daftar 19 pemain yang dibawa Reja tidak ada nama pemain muda seperti Cavanda dan Kozak karena mereka melakoni derby di tim primavera yang akhirnya tim Primavera Lazio membabat habis ASS Rioma Primavera dengan skor mencolok 4-0., serta gelandang Brazil ,Matuzalem, yang masih berada di dalam perawatan tim medis Lazio. Serta Javier Garrido berkesempatan melakukan debutnya setelah dia kembali dari cederanya pada pre season setelah sempat tertunda pekan lalu.

Pada pertandingan ini Lazio kemungkinan memakai formasi 4-2-3-1 dengan Floccari sebagai striker tunggal yang akan disokong oleh 3 gelandang serang kreatif yaitu Mauri, Hernanes dan Zarate. Penyeimbang lini tengah akan diisi oleh duet Ladesma dan Brocchi, pemain yang beberapa hari yang lalu mengikrarkan kesetiaannya pada Lazio. Kuartet lini belakang kemungkinan masih tetap diisi oleh kuartet inti yaitu Litchsteiner-Biava-Dias-Radu. Dengan alternatif formasi dapat berubah menjadi 4-3-1-2 dengan menggeser Zarate berduet dengan Floccari yang ditopang oleh Hernanes sebagai playmaker serta Mauri yang digeser agak kebelakang menemani Ladesma dan Brocchi.

Perkiraan Formasi
Bari (4-4-2): 1 Gillet, 15 Belmonte, 5 A. Masiello, 21 Parisi, 17 S. Masiello, 7 Rivas, 14 Gazzi, 4 Almiron, 11 Ghezzal; 10 Barreto , 20 Kutuzov.
Pelatih : Ventura
Cadangan : 25 Padelli, 33 Rossi, 84 Ray, 8 Donati, 90 Alvarez, 91 D'Alessandro, Castillo 9
Out: Romero
Hukuman : tidak ada
Peringatan : tidak ada
LAZIO (4-2-3-1): 86 Muslera, 2 Lichtsteiner, 20 Biava, 3 Dias, 26 Radu, 32 Brocchi , 24 Ledesma,6 Mauri, 8 Hernanes,10 Zarate, 22 Floccari.
Pelatih : Reja
Cadangan : 12 Berni, 13 Stendardo, 14 Garrido , 15 Gonzalez, 23 Bresciano, 17 Foggia, 9 Rocchi
Out: Meghni
Suspended: tidak ada
Peringatan : Radu

Wasit : Rocchi di Firenze (Niccolai-Papi; IV°: Guida)

Head to Head
Serie A Italia ‎(SAI)‎
14 Mar 2010 Lazio 0 - Bari 2
Serie A Italia ‎(SAI)‎
25 Okt 2009 Bari 2 - Lazio 0



Followers