Market : Primavera Lazio kedatangan duo Elang Afrika

, by idrayang

sani dan ogenyi
Setelah kedatangan Ojiakor yang berkebangsaan Ghana, tim Primavera lazio kembali kedatangan dua pemain asal afrika adalah Ogenyi Onazi dan Emmanuel Sani keduanya kelahiran 1992 dan sama-sama berasal dari tim elang Afrika Nigeria dan penghuni timnas U-20 Nigeria.

Ogenyi Onazi adalah pemain muda yang berposisi sebagai gelandang serang, memiliki dua kaki sama kuat dan memiliki fisik yang bagus (terlihat mirip dengan Asamoah Udinese).
emmanuel sani
Satu lagi adalah Emmanuel Sani, salah satu wonderkid dari afrika, Sani adalah seorang striker yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, sempat bermain di Swedia dan mencetak 21 gol dari 10 partai membuatnya dipanggil ke timnas Nigera u-17. Di Piala Dunia FIFA u-17 2009 Sani memperlihatkan penampilan yang impresif dan membuatnya merebut sepatu perak serta terpilih menjadi pemain terbaik, Di Final Nigeria kalah dari Swiss 0-1 dimana saat itu terdapat mantan pemain muda Lazio di Swiss, Padjtim Kasami yang sekarang membela Palermo. Sani kemudian juga masuk nominasi sebagai  Young African Player Of The Year award versi CAF di tahun tersebut.

Kemampuannya ini membuat beberapa klub besar tertarik seperti Manchester United, Chelsea, Totenham dan Panathinaikos, beberapa diantaranya bahkan sempat mentrial Sani. Namun mereka gagal mengontrak sang bintang muda karena terbentur izin bekerja.

Kini Dua pemain ini hadir di Primavera Lazio, meski harus menunggu beberapa minggu untuk bisa melihat mereka bermain bersama pemain muda lazio lainnya di Primavera. Patut ditunggu aksi mereka di Turnamen Viareggio.

Support Laziale...

Followers