Ass Rioma vs LAZIO 2-0

, by lazio4ever

 Sekali lagi Edy Reja memperlihatkan ketidak kemampuan menghadapi sebuah derby, kegagalan telak didapat Lazio, lima kali beruntun harus mengalami kekalahan atas Rioma merda sangat menyesakkan

Kurang berkarakter, terlalu gugup dan kehilangan kesempatan serta martabat. Itulah yang ada dipikiran sang pelatih Edy reja. "Derby sangat menekan tapi tidak baik terlalu gugup karena dapat menghukummu. Derby yang menguras emosi, namun sekali lagi karakter dan hasil telah membuktikan Lazio telah gagal menjalaninya serta terpengaruh di akhir laga," ujar Reja pada Sky

Edy Reja juga melakukan keputusan kontroversial dengan menarik keluar Zarate serta Hernanes, ketika Lazio dalam keadaan tertinggal, lini tengah Lazio yang tengah jatuh bangun mengejar ketertinggalan kian sulit menembus pertahanan Rioma. Masuknya Mauri dan Kozak tidak merubah keadaan malah kian menambah buruk kinerja tim, alhasil Rioma dengan mudah melakukan serangan balik dan berakhir tendangan penalti untuk Rioma.

Lini depan Lazio yang isi dengan trio Sculli, Zarate dan Floccari tak mampu berbuat apa-apa, Floccari bahkan tidak bisa memperlihatkan fungsinya sebagai ujung tombak begitu pula Sculli dan Zarate, Sculli lebih buruk, sebagai pemain baru tampak memang kurang terlihat semangat bertempur di partai sekeras Derby Della Capitale.
Dua kartu merah harus diterima Bioancoceleste setelah Radu di ganjar kartu merah karena membenturkan kepalanya ke kepala Simplicio lalu Ledesma yang melakukan protes kepada wasit ketika Rioma mendapatkan penalti. Lazio pun kesulitan mengejar ketertinggalan dan harus menerima kekalahan.

Support Laziale...



Statistik Pertandingan :
AS Roma
Lazio
10(2)Shots (on Goal)6(1)
19Fouls18
4Corner Kicks7
3Offsides3
52%Time of Possession48%
4Yellow Cards1
0Red Cards2
1Saves0


Followers