Mimpi Kozak untuk timnas dan Lazio

, by idrayang



Setelah mendapatkan tempat di tim Lazio kini giliran Timnas Ceko menjadi kesempatan baru untuk Libor Kozak, Kozak resmi dipanggil oleh pelatih Republik Ceko Michal Bilek untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Euro 2012 melawan Spanyol dan Liechtenstein pada akhir bulan ini.

Tim Ceko, yang menempati posisi kedua Grup I dengan selisih tiga poin di bawah pemimpin klasemen Spanyol, bakal menghadapi Spanyol di Grenada pada 25 Maret dan menjamu tim Liechtenstein di Ceske Budejovice empat hari kemudian.

Pelatih Republik Ceko, Michal Bilek mengaku terkesan dengan penampilan Kozak bersama Lazio di beberapa pertandingan terakhir. "Dia seperti Bulldog. Siapapun yang berusaha merebut bola darinya bersiaplah untuk terluka. Saya yakin dia akan menunjukkan kualitasnya hari Minggu nanti," tutup Bilek.

"Ini akan menjadi debut yang hebat, seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim nasional, aku melihat ke depan untuk pengalaman ini, Saya sangat penasaran untuk merasakan atmosfer yang akan terjadi, Saya tidak sabar untuk mendapatkan kontak dengan pemain pengalaman besar seperti Petr Cech dan Tomas Rosicky." Ucap Kozak dengan penuh semangat.

Namun striker raksasa itu mengaku tetap mengedepankan perjuangannya bersama Biancoceleste untuk meraih Liga Champion, setelah hanya menjadi pemain cadangan di Derby Della Capitale, Kozak berharap mendapat kesempatan saat Lazio menjamu Cesena. "prioritas saya sekarang adalah untuk bertarung dan menang melawan Lazio. Berikan saya Cesena, saya siap berjuang!"

Sejauh ini Kozak sudah mencetak 5 gol dari 9 penampilannya memperkuat Lazio, 4 gol diantaranya terjadi di bulan lalu.

Support Laziale...

Followers