Reja membawa Ceccarelli

, by idrayang



Kesempatan akhirnya datang untuk seorang pemain muda berbakat yang bermain di Primavera Lazio, Reja akhirnya memutuskan untuk memanggil Tommaso Ceccarelli salah satu berlian muda Lazio.
Berposisi sebagai penyerang yang juga mampu bermain sebagai playmaker cocok untuk mengisi salah satu posisi yang dibutuhkan Biancoceleste. Ceccarelli akan menggunakan nomor punggung 92.
Tahun lalu pemain muda ini hendak dipinang oleh Chelsea dan Tottenham namun Lotito menolak dan memberikan kontrak profesional untuk gelandang serang berbakat ini. "Saya tahu Lazio memiliki rencana terhadap saya, saya ingin tumbuh dengan seragam ini di badan saya." Ucap Ceccarelli.
Empat gol dalam turnamen terakhir di Viareggio, dan hubungan cinta-benci dengan kerasnya Derby, Ceccarelli adalah seorang pemain yang paling sering mencetak gol dalam Derby della capitale di Primavera, satu golnya di tahun lalu di final kompetisi Tyrrhenian Sea dan Sport, serta satu gol ketika Elang muda membantai 4-0 srigala merda membuatnya manjadi sosok yang di benci pendukung Rioma.


Support Laziale...

Followers