Desain dan Sponsor baru Jersey Lazio?

, by idrayang

Musim 2010/2011 belum berakhir, namun beberapa kemungkinan tentang musim depan Lazio telah beredar luas. Info yang terdengar adalah tentang desain jersey, diberitakan Jersey Lazio untuk musim depan ada kemungkinan bakal dirombak secara besar-besaran.

Sebuah berita besar tentang kemungkinan akan tercetak nama sponsor di dada seragam Lazio, dikabarkan Lazio sedang menjajaki kesepakatan kerja sama dengan UNICEF. Sebuah Organisasi resmi PBB yang bergerak di bidang perlindungan anak-anak diseluruh dunia.

Sebelumnya UNICEF telah bekerjasama dengan klub asal Spanyol Barcelona sejak 2006, namun sejak musim depan UNICEF tidak lagi bekerjasama dengan El Barca. Seperti diberitakan oleh situs resmi klub tersebut, Barca baru saja mencapai kata sepakat dengan Qatar Foundation. Imbas dari perjanjian selama lima tahun tersebut, El Barca bakal menerima dana sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 357 miliar) setiap musimnya mulai 2011/2012.

Seperti yang telah diketahui, Lotito telah menetapkan untuk tidak menerima sponsor di seragam Lazio, kecuali dibeberapa pertandingan, namun kali ini Lotito tampaknya memilih melakukan kesepakatan dengan UNICEF dimana kesepakatan ini akan belaku seperti halnya Barcelona dan UNICEF, Lazio tidak akan mendapatkan bayaran dari UNICEF melainkan Lazio menyumbangkan sebagian dananya untuk program kemanusiaan yang dilakukan oleh UNICEF.

Logo Unicef akan tertulis di dada seragam Biancoceleste dan kemungkinan akan ditambah dengan kalimat yang berhubungan dengan kota Roma, ide yang tercetus adalah "the first team of the Capital" namun itu semua masih sebatas konsep.

Sebagai laziale langkah besar Lotito ini patut di dukung, mengingat hal ini membuktikan kepedulian Lazio terhadap perjuangan UNICEF dalam perlindungan anak-anak.

Warna jersey
Selain sponsor di seragam, Desain dan warna juga dikabarkan mengalami perubahan. Seragam utama akan tetap seperti biasa berwarna biru muda namun dengan tone yang agak lebih tua, celana sendiri juga tidak lagi berwarna putih melainkan biru tua.

Support Laziale...
Jersey away tidak lepas juga dari perubahan, warna green army diganti dengan warna putih dengan sedikit sisipan biru dan emas, celana berwarna putih sebagai pasangannya. Sementara seragam ketiga Biancoceleste secara keseluruhan dari kaos hingga kaos kaki akan memakai warna biru tua.

Project jersey ini akan tetap dipegang oleh Puma sebagai sponsor Lazio selama ini. Untuk jenis kerah rumor mengatakan akan digunakan kerah versi V-. Logo kebanggaan Biancoleste akan berpindah ke tengah sedangkan logo Puma akan diletakkan di lengan kanan. Untuk saat ini semua itu hanya spekulasi, tetapi pada prinsipnya itu akan menjadi model 2011-2012.




Followers