NEWSTIKERS

, by lazio4ever



Seputar Timnas :
  • 2 punggawa Lazio dipanggil oleh timnas Uruguay yang diarsiteki oleh Oscar Tabarez dalam pertandingan persahabatan melawan Estonia dan Irlandia. Berikut daftar skuad Uruguay :
Goalkeepers :Muslera (Lazio),J.Castillo (Colo Colo)
Defenders : Lugano (Fenerbahce),Godin (Atletico Madrid), Victorino (Cruzeiro), M.Pereira (Benfica), Fucile (FC Porto), M.Caceres (FC Seville), Scotti (Colo Colo)
Midfielders : D.Perez (Bologna), Arevalo (Botafogo), Gargano (Napoli), A.Pereira (FC Porto), A.Gonzalez (Lazio), Eguren (Sporting Gijon), G.Ramirez (Bologna)
Forwards : Forlan (Atletico Madrid), L.Suarez (Liverpool), Cavani (Napoli), Abreu (Botafogo), A.Hernandez (Palermo)
  • Berbeda dengan Hernanes di timnas Brazil, dia diistirahatkan oleh Mano Menezes dalam laga persahabatan melawan Skotlandia.
  • Bintang muda Libor Kozak pun siap untuk memperkuat timnas senior Republik Ceko dalam pertandingan melawan Spanyol dan Liechtenstein.
Transfermarket :
Serie A belum selesai, akan tetapi persiapan untuk menyambut musim depan sekaligus melakukan pembenahan skuad sudah dilakukan. Beberapa nama baik incaran lama ataupun baru telah didaftar. Akankah sang presiden Lotitto bersedia sedikit menghamburkan uang untuk memperkuat Lazio?
  • Di lalaziosiamonio.it Reto Ziegler diberitakan telah mendapatkan kesepakatan lisan dengan Lazio dengan durasi kontrak 3 tahun dan permusimnya dia akan digaji 1,2 juta.
  • Lazio tertarik untuk mendatangkan striker Artem Milevsky dari Dinamo Kyev. Dia merupakan junior dari Shevchenko di timnas Ukraina. Dia menyatakan lebih tertarik bermain di Italia ataupun Spanyol daripada bermain di Inggris. Liverpool dan Newcastle sudah ditolaknya. Pemain ini dibanderol 12 juta
  • Selain itu Lazio masih menunjukkan ketertarikannya pada Juan Albin, playmaker Getafe yang berwarga negara Uruguay. Akankah menjadi Uruguay ketiga di skuad Lazio musim depan?
  • Nicola Belmonte masuk kedalam radar Lazio untuk memperkuat lini tengah.
  • Juan Pablo Carrizo tampaknya akan segera meninggalkan Lazio pada musim panas besok. Setelah River Plate yang tertarik untuk mempermanen kontraknya, ada Ossasuna yang juga sedang ikut memantau.

Pemain :
  • Pembicaraan perpanjangan kontrak 2 andalan Lazio yaitu Stefan Radu dan Fernando Muslera masih berlanjut. Kedua pemain pun sepertinya sangat ingin tetap bertahan di Lazio. Lotitto harus segera memperpanjang kontrak mengingat banyak klub besar Eropa tertarik untuk mendatangkan mereka. Radu sendiri telah mencapai kesepakatan lisan sampai 2015 tapi belum ada kontrak resminya. Jangan sampai kasus Goran Pandev terulang kembali Lotitto!!
  • Matuzalem berharap bisa bertahan di Lazio untuk musim depan.
Support Laziale...


Followers