Mauri is back....

, by idrayang

klik gambar tuk versi big size

Setelah sempat absen karena cedera dan kembali ketika Derby della Capitale Mauri tampil mengecewakan, namun di pertandingan melawan Cesena Stefano Mauri kembali. Il'capitano bermain cemerlang dan sukses memberikan satu assist kepada Zarate ketika pertandingan baru berjalan satu menit tepatnya di 88 detik.




Melawan Cesena, Opa Reja memberikan posisi playmaker kepada Mauri sedangkan Hernanes ditugaskan di sisi kiri lini tengah Lazio, Mauri memang akhirnya tampil bagus dan memberikan satu assist, namun sayang Hernanes tidak mampu bermain maksimal.
Support Laziale...
Sampai saat ini Mauri tercatat menjadi pembuat assist terbanyak untuk Biancoceleste dengan 8 assist sedang Ledesma dan Hernanes sama-sama menciptakan 5 assist. Penampilan bagus Mauri membuat Reja mencoba lebih fokus kepada Mauri yang juga telah mendapat pemanggilan kembali ke timnas Italia.

Pelatih Italia Cesare Prandelli telah memutuskan kembali memanggil kapten Lazio itu di lanjutan Piala Eropa 2012 melawan Slovenia dan Ukraina dalam laga persahabatan.

Berikut daftar pemain yang dipanggil oleh Cesare Prandelli.

Kiper: Buffon (Juventus), Sirigu (Palermo), Viviano (Bologna).

Defender: Astori (Cagliari), Balzaretti (Palermo), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Criscito (Genoa), Gastaldello (Sampdoria).

Midfielder: Maggio (Napoli), Ranocchia (Inter), Santon (Cesena), Aquilani (Juventus), Marchisio (Juventus), Stefano Mauri (Lazio), Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter), Nocerino (Palermo), Parolo (Cesena).

Striker: Cassano (Milan), Gilardino (Fiorentina), Giovinco (Parma), Matri (Juventus), Pazzini (Inter), Rossi (Villarreal).

Followers