Hernanes : tak maksimal

, by idrayang


Di pertandingan melawan Cesena kemarin il'Prophet terlihat sangat lambat dan sangat tidak nyaman, tampaknya keputusan Reja memasang Hernanes di posisi gelandang kiri tengah membuat penampilan Hernanes menjadi buruk, bahkan mungkin terburuk semenjak sang Nabi berseragam biru langit.
Hernanes memang dipasang sebagai gelandang tengah bersama dengan Matuzalem dan Gonzalez, sementara Mauri mengisi posisi playmaker yang biasanya di tempati oleh Hernanes.
Tidak maksimalnya Hernanes juga diakibatkan stamina Hernanes yang diporsir, hampir setiap laga il'prophet menjadi andalan di skuad Edy Reja, akibatnya saat menghadapi Cesena sang Nabi bermain tak seperti biasanya dan ditarik keluar saat pertengahan babak kedua digantikan oleh Brocchi.
Minggu depan menghadapi Napoli, peran Hernanes akan menjadi lebih sakral mengingat Reja harus kehilangan dua gelandang tengah andalannya yakni Matuzalem dan Ledesma, hal ini jelas membuat tugas sang Nabi lebih berat dari biasanya.
Meski lawan yang akan dihadapi bukanlah lawan yang mudah, sama-sama bersaing untuk posisi empat besar, namun il'Prophet telah berucap "diakhir musim kita akan bahagia", sebuah janji yang harus dilaksanakan...

Support Laziale...

Followers