Review LAZIO vs Cesena 1-0

, by lazio4ever

Gol Zarate Memberi 3 Poin untuk Lazio!!
Dalam laga kandang ini Lazio turun minus beberapa pemain andalan dikarenakan masalah cedera serta larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning dan kartu merah pekan lalu saat derby della capitale. Namun pemain-pemain pengganti dapat memikul tugas dengan baik. Scaloni tampil solid di bek kanan serta Garrido yang untuk pertama kali tampil sejak awal mampu menjaga arealnya. Tambahan 3 poin sementara ini cukup untuk mengembalikan Lazio ke peringkat ke-4 sambil berharap Udinese tergelincir ditangan Catania dan Napoli dapat tertahan ditangan tamunya Cagliari.
"Saya merasakan dukungan dari semuanya,pelatih beserta stafnya dan klub sendiri. Saya merasa nyaman disini. Namun ini adalah tahun pertama saya disini. Saya banyak menderita cedera dan sekarang saya baik-baik saja. Saya pikir saya telah melakukan pertandingan yang baik. Bermain untuk 90 menit membuat saya bahagia" kata Garrido setelah pertandingan usai.
Support Laziale...
Pada awal laga Lazio langsung memimpin lewat gol Zarate pada menit ke-2. Umpan mendatar yang dilepaskan Mauri dapat disambarnya untuk membawa keunggulan 1-0 untuk Lazio.
Pada akhir babak pertama Lazio kembali mendapat peluang setelah sepak pojok yang dilakukan Hernanes dapat disambar oleh Biava. Sayang Antoniolli dapat mengamankan bola.
Pada awal-awal babak kedua pun lagi-lagi lewat sundulan, kali ini dilakukan oleh Sculli dapat diamankan oleh kiper lawan.
Tapi,meski tampil dominan sepanjang laga ,pasukan Elang kurang memiliki insting pembunuh. Itulah yang saat ini menjadi permasalahan didalam pasukan besutan Edy reja. Beberapa kali peluang emas gagal dikonversikan menjadi gol akibat kurang tenangnya penyelesaian akhir ke gawang lawan.
Terlepas dari hasil kemenangan tipis ini, poin penting dapat menjadi modal berharga untuk pertandingan pekan depan dalam lawatan ke kandang Napoli. Laga pekan depan Litchsteiner akan kembali dari masa skorsingnya,akan tetapi krisis lini tengah menjadi masalahnya. Matuzalem yang mendapatkan kartu kuning pada laga ini akan absen pekan depan akibat akumulasi kartu kuning.

Statistik Pertandingan
Lazio
Cesena
17(5)Shots (on Goal)8(3)
14Fouls13
3Corner Kicks5
5Offsides4
52%Time of Possession48%
2Yellow Cards1
0Red Cards0
3Saves4


Lazio: Muslera, Andre Dias, Biava, Garrido, Scaloni (Stendardo 78'), Matuzalem, Mauri (Kozak 87'), Hernanes (Brocchi 60'), Gonzalez, Zarate, Sculli

Cesena: Antonioli, von Bergen, Pellegrino, Lauro (Benalouane 69'), Santon, Colucci, Jimenez, Parolo, Caserta (Riski 69'), Malonga, Bogdani (Ceccarelli 45')
Wasit : Giannoccaro di Lecce (Viazzi-Liberti; IV°: Pinzani)


Followers