Preview Napoli vs LAZIO

, by lazio4ever

Stadion San Paolo - Napoli, 3 April 2011, 17.30 WIB
Laga ini penuh dengan aroma persaingan serta emosional. Persaingan karena Lazio dan Napoli masih dapat bersaing untuk mendapatkan Scudetto ataupun berjuang untuk memperoleh jatah kualifikasi ke Liga Champions. Laga emosional juga untuk seorang Edy Reja yang seperti kita ketahui dia melatih Napoli dari tahun 2005-2009.
Mungkin itu juga yang akan jadi faktor plus untuk Pasukan Elang karena Reja tentu paham bagaimana kelebihan dan kekurangan mantan anak asuhnya dulu.
Support Laziale...
Datang ke San Paolo dengan kondisi pincang akibat ditinggal beberapa pilar seperti Radu, Ladesma dan Matuzalem yang sedang menjalani skorsing serta Rocchi yang masih berkutat dengan cederanya.
Beberapa perubahan termasuk formasi baku tampaknya akan dilakukan pada laga ini. Kemungkinan besar Reja akan menumpuk pemain di lini tengah untuk menutup kekosongan akibat absennya Ladesma dan Matuzalem yang selama musim ini adalah pilar yang tidak tergantikan di tengah. Menumpuk 5 pemain sepertinya menjadi solusi terbaik bagi kita saat ini karena Napoli dikenal dengan gelandangnya yang begitu mobile dalam membantu penyerangan serta pertahanan.

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya. Reja selalu ikut menyertakan pemain primavera untuk sekedar ikut ataupun duduk di bench. Mungkin ini persiapan dari sang pelatih juga untuk menyambut musim depan. Kali ini yang dibawa adalah Eddy Onazi, pemain primavera Lazio yang berasal dari Nigeria. Dia adalah seorang gelandang serang yang di transfer dari My People FC.
Daftar Skuad yang dibawa :
Kiper : Muslera, Berni, Bizzarri;
Defender: Biava, Dias, Lichtsteiner, Scaloni, Stendardo, Garrido;
Midfielder : Bresciano, Brocchi, Gonzalez, Hernanes, Mauri, Onazi;
Striker : Kozak, Sculli, Zarate, Foggia, Floccari.
Statistik Tim :

NapoliLazio
Matches Played3030
Table Position35
Points5954
Goal Difference1911
Goals for *1.70.8
Goals against *0.60.9
Last 5W-W-D-L-WW-L-W-L-W
Last 5 homeW-D-W-W-WW-W-W-D-W
Last 5 awayW-L-W-L-WL-L-W-D-L



Followers