Menuju Lazio vs Torino (ii)

, by idrayang


LAZIO vs TORINO

Menjelang partai melawan Torino, Mauro Zarate dan Lorenzo De Silvestri absen karena akumulasi kartu. Simone Del Nero, Mobido Diakite, Cristian Ledesma and Mourad Meghni cedera dan dipastikan juga absen melawan Torino.
Kabar bagus datang dari striker andalan Lazio, Tomasso Rocchi dikabarkan telah pulih dari cideranya dan bakal bermain di pertandingan nanti. Striker ex-Empoli ini telah 14 kali tampil dengan mencetak 6 gol di musim ini.
Juan Pablo Carizzo, Goran Pandev dan Rozehnal yang midweek membela timnas masing-masing juga telah siap kembali sementara Kolarov baru kembali hari Jum'at kemarin khusus Carizzo posisinya di tim inti masih belum menentu setelah penampilan cemerlang Muslera saat menghadapi Fiorentina minggu kemarin.

Efek dari banyaknya pemain yang cedera berimbas baik kepada pemain muda Lazio, Francesco Mancini, pemain Primavera Lazio dikabarkan masuk line up pemain Lazio untuk menghadapi Torino nanti meski ia harus duduk dibangku cadangan.
Mancini memang membuat kejutan di tim junior Lazio, ia menjadi buah bibir setelah penampilan apiknya di setiap pertandingan Primavera Lazio, Primavera Lazio sendiri saat ini memimpin diklasemen sementara.
Untuk lini tengah dabo bakal diproyeksikan menggantikan peran Ledesma sementara Brocchi dan Matuzalem yang akan menemani Dabo.
Di lini belakang opsi Rossi kemungkinan jatuh pada duet Siviglia dan Cribari mengingat Rozehnal baru saja pulang dari tugasnya membela timnas sedang Diakite cedera. Kolarov bakal kembali membuat Radu terpinggirkan melihat penampilan bagus Kolarov saat menghadapi Fiorentina.
Menghadapi Torino yang di 4 pertandingan terakhir belum terkalahkan Rossi berniat menggunakan Rocchi sebagai target tunggal dengan dua pneyokong yaitu Foggia dan Pandev.
Torino sendiri berniat membalas dendam atas kekalahan mereka di perempat final Piala Coppa. Motivasi jelas tinggi di kedua tim Torino masih tetap mengandalkan Playmaker jenius mereka Rossina dan striker Rolando Bianchi. Untuk Lazio partai ini wajib untuk dimenangi untuk memberi napas segar bagi para tifosinya. ayo Lazio ganyang Torino!!.






Followers