SALAS : Applause untuk Zarate

, by idrayang



Salas yang hadir menonton partai derby antara SS. LAzio vs AS Roma Merda kembali berkomentar tentang Mauro Zarate, pemain Argentina yang menurut Salas beberapa saat sebelum Derby akan menjadi aktor penentu di Derby tersebut.

Sang Matador (julukan salas) memuji permainan Zarate "Mauro mencetak gol yang benar-benar luar biasa, pergerakan yang cepat, cerdas, memiliki tendangan yang keras dan akurat. applause untuk golnya, penentu dalam pertandingan yang penting, indah dan kemenangan yang pnatas tuk diraih, yang membuat saya bahagia."

Salas memang saat ini berada di Italia untuk mengundang beberapa mantan rekannya sesama pesepakbola untuk berpartisipasi di pertandingan terakhir dirinya sebagai seorang pemain sepak bola yang akan di langsungkan di Santiago, Chili.

"Hanya tinggal Seorang Simone Inzaghi yang tersisa di Lazio saat ini yang menjadi kompatriot saya dulu."

Memang hanya Simone Inzaghi yang masih bertahan di Lazio saat ini , meski ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub dan hanya menjadi lapis kedua di Lazio namun Simone tetap setia bersama Lazio.

Bagi Salas, Lazio adalah tempat dimana ada hal yang tak bisa dilupakan, masa-masa ia meraih scudetto bersama Lazio saat yang begitu lama dimipikan para Laziale. Tempat dimana anak-anaknya lahir, tempat dimana ia mendapatkan segalanya dan tempat dimana ia harus bersyukur. (la lazio siamo noi)

Forza Salas
Forza Lazio.

Followers